Promo rekrut yang diluncurkan, secara umum berhasil mendorong prestasi baru Oriflame.

Tercatat ada 43.600 new recruit yang terdaftar selama promo Him/Her kemarin.

Dan total penjualan meningkat 25% dibandingkan dengan Juli 2009. Bahkan di Oriflame Global, penjualan Oriflame Indonesia kemarin tertinggi lho, 20% di atas penjualan India (pesaing terketat dalam hal sales).

New Title di Indonesia :
banyak Senior Manager
27 Directors
2 Gold Director
1 Senior Gold Director
1 Sapphire Director
2 Diamond Director
1 Senior Diamond Director





Total cash award yang harus dibayarkan oriflame adalah Rp. 406.000.000! Hanya dalam 1 bulan!

Oriflame juga tetap menjalin kerjasama promosi dengan berbagai media cetak, antara lain Cosmopolitan, Girlfriend, Marie Claire dan juga Eve Magazine.

Media promosi khusus Pashmina by Sebastian Gunawan juga menjelajahi banyak media cetak dan online.

Dan Oriflame sudah mulai mempromosikan produk khusus pria, pada majalah Men's Health. Rencananya Oriflame akan terus memfokuskan penjualan produk khusus pria untuk membantu mendongkrak pemasaran produk utk segmen ini (plus bagus juga buat kita mulai merekrut kaum pria yaa...)

Ada beberapa BREAKING NEWS yang disampaikan di LC Meeting, antara lain :
Award by Markplus (Hermawan Kertajaya) sebagai Indonesia's Most Favourite Woman Brand 2010, khususnya produk Mascara.
Award ini dipilih oleh professional marketers di Indonesia, dari semua merek kosmetika yang beredar, mascara by Oriflame ternyata adalah brand yang paling terkenal di mata masyarakat (most famous) mengalahkan kompetitor lainnya.

Lalu ada lagi prestasi baru yaitu Superbrands(r) certificate for Cosmetics yang diberikan oleh Global Brand Name Committee (komite 'penilai' nama merek).


Pengumuman berikutnya adalah tentang katalog 10 sd 13. Berikut ini adalah tanggal-tanggal edar katalog yang harus dicatat dan jangan lupa diingatkan ke seluruh jaringan yaa :

katalog 10 : tgl 1 sd 24 okt
katalog 11 : tgl 25 okt sd 14 nov
katalog 12 : tgl 15 nov sd 5 des
katalog 13 : tgl 6 des sd 30 des

Ditampilkan pula video testimoni dari Ozgul Cyngil, top leader dari Turki tentang 13 katalog ini. Awalnya di turki juga ada kekuatiran untuk mengejar masa 3 mingguan katalog, tapi akhirnya para leader di Turki malah berterimakasih karena dengan demikian selain dapat bonus 13x dalam sebulan, juga mereka lebih cepat mengejar kualifikasi level-level baru seperti Director ke atas (karena kualifikasinya tetap 6 masa katalog dlm 13 bulan). Turki bahkan siap untuk menerima sistem 17 katalog seperti yg sekarang beredar di Eropa :-)

Reminder untuk sistem 13 katalog adalah :
di katalog 10 sd 13 :
semua target BP grup level dipangkas 25%Bp minimum tetap, yaitu 75BP dan 200BP (utk SM up kejar LC). Utk manager kejar LC juga tetap 150 BPwelcome program dan bussiness class tetap BP-nya.utk memenuhi WP1 adalah 30 hari dari waktu mendaftarBonus LC (utk SM up) didiskon 25% hehehe... jadi bonus LC-nya berkurang sedikit dari bulan normal.performance discount (bonus bulanan) tetap dibayarkan 3-5 hari setelah tutup poinmasa pembayaran order kredit jadi 21 hari (bukan 30hari)

Tentang program V3 :
daftarkan email Anda (update email apabila ada perubahan), ke online.support@oriflame.co.id dengan menuliskan nama, ktp, email, tgl lahir dan nomor consultant

khusus saya ujicoba, tadi pakai no cons dan PIN AR salah satu downline saya yg belum punya PIN web (karena tidak punya email), saya tetap lakukan login no cons dan pin AR-nya, V3 tetap bisa terbuka, dan ada notifikasi untuk saya (ybs maksudnya) menginput email dan merubah pin baru. Setelah diinput email dan ubah pin baru, saya langsung bisa menggunakan V3 utk order. Ini menjawab beberapa pertanyaan dari para downline kita juga yang merasa tidak ada jawaban utk pendaftaran V3 by email di atas, tapi sudah punya PIN cek AR.

Good News : PARIS TROLLEY PROGRAM IS EXTENDED!!! Bagi teman-teman yang belum SM, atau para leader yang pingin dapat paris trolley, masih ada kesempatan sampai bulan Agustus yaa untuk menjadi dan membentuk grup 21% baru

No comments: